Husna Rahmayunita
Penyerang sayap Liverpool, Luis Diaz tampil pada laga Piala FA kontra Cardiff City di Anfield, Minggu (6/2/2022) malam WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Striker Liverpool Luiz Diaz terancam batal membela Timnas Kolombia di Piala Dunia 2022 akibat cedera lutut yang dialami.

Pada Minggu (9/10/2022), saat membela Liverpool lawan Arsenal, Luis Diaz mengalami cedera. Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Stadion Emirates dengan memakai kruk.

Hasil pemindaian telah mengungkapkan Luis Diaz tidak memerlukan operasi, tetapi dilaporkan bahwa cedera itu akan membuatnya absen sampai setelah Piala Dunia, yang dimulai pada 20 November.

Luis Diaz diperkirakan akan absen setidaknya 10 pertandingan untuk tim asuhan Jurgen Klopp, yang tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal.

Ini adalah pukulan terbaru bagi Liverpool. Diaz menjelma menjadi pemain penting sejak bergabung dari Porto pada Januari lalu.

Dia akan berharap untuk kembali beraksi di Liga Premier Inggris pada bulan Desember setelah Piala Dunia.

The Reds sendiri sedang didera masalah cedera, dengan Trent Alexander-Arnold menunggu hasil tes medis karena cedera pergelangan kaki yang diderita melawan Arsenal, demikian dimuat AFP via Antara.

Load More