Gagah Radhitya Widiaseno
Witan Sulaeman saat tampil bersama AS Trencin (Twitter)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman hanya tampil enam menit bersama AS Trencin. Klub Slovakia tersebut pun berhasil menaklukkan Slovan Bratislava dengan skor 4-0.

AS Trencin bertemu Slovan Bratislava dalam lanjutan Liga Slovakia pekan ke-13 di Stadion Mestsky Futbalovy Na Sihoti, Slovakia, Minggu (9/10/2022).

Pada laga tersebut, Witan kembali dimainkan oleh pelatih AS Trencin. Namun bukan sebagai starter, melainkan sebagai pemain pengganti di menit ke-84.

Baca Juga:
Kalahkan Timnas Indonesia U-16, Kapten Malaysia U-16: Alhamdulillah

Pada babak pertama, klub Witan Sulaeman unggul lebih dulu pada menit ke-20 melalui Kevin Pires. Lalu mereka menambah pundi-pundi gol di menit ke-31 melalui Eynel Domingos Rocha.

Di babak kedua, Kelvin Pires mencetak gol keduanya pada laga ini tepatnya menit ke-58. Sementara itu Rahim Ibrahim melengkapi kemenangan AS Trencin jadi 4-0 pada menit ke-86.

Witan Sulaeman kala itu masuk pada menit ke-84 menggantikan Njegos Kupusovic. Meski hanya bermain selama 6 menit, pergerakan Witan cukup merepotkan lini belakang Slovan Bratislava.

Baca Juga:
Lolos ke Piala Asia U-17 2023 usai Bungkam Timnas U-16, Pelatih Malaysia: Bukan Hal Mengejutkan

Berkali-kali, ia membuat bek Slovan Bratislava harus berjibaku untuk menghentikan pergerakannya. Namun ia gagal mencatatkan gol maupun assist pada pertandingan tersebut.

Kemenangan ini membawa AS Trencin berada di peringkat ke delapan klasemen sementara. Sedangkan Slovan Bratislava masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Slovakia.

Baca Juga:
3 Sosok yang Pantas Gantikan Iwan Bule dari Kursi Ketua Umum PSSI, Ada Eks Presiden Inter Milan

Load More