Arif Budi Setyanto
Rangelo Janga ketika berduel dengan Elkan Baggott. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARIS)

Bolatimes.com - Pemain Curacao yang bernama Rangelo Janga tampil apik ketika membela klubnya, CFR Cluj menghadapi Slavia Praha pada matchday ketiga Grup G Conference League, Jumat (7/10/2022).

Nama Rangelo Jangan mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepak bola tanah air. Sebab, ia baru-baru ini menghadapi timnas Indonesia.

Rangelo Jangan adalah striker Curacao yang berhasil mencatatkan satu gol ketika menghadapi timnas Indonesia jilid pertama di FIFA Matchday. Pemain berusia 30 tahun tersebut mampu memperdaya Nadeo Agrawinata.

Baca Juga:
Wonderkid Bali United Dipanggil TC Timnas Indonesia U-20

Setelah membela negaranya Curacao, kini Jangan kembali ke klubnya. Penampilan terbaru striker kelahiran Belanda ini, yakni di Conference League menghadapi Slavia Praha.

Dalam pertandingan itu, CFR Cluj berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Rangelo Janga.

Baca Juga:
Lionel Messi Gugup Bakal Lakoni Piala Dunia Terakhirnya Bersama Timnas Argentina

Tentunya berkat gol semata wayang ini, Janga menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Ini juga memperlihatkan bahwa timnas Indonesia kemarin memang menghadapi pemain-pemain dengan pengalaman Eropa.

Maka dari itu, kemenangan timnas Indonesia patut diapresiasi. Apalagi, skuad Garuda kini naik posisi ke-152 dalam ranking FIFA.

Sementara itu, meski meraih kemenangan CFR Cluj masih tertahan di dasar klasemen Grup G Conference League. Namun menariknya, dalam satu grup itu semua tim masih berpeluang lolos karena sama-sama mengoleksi empat poin dan yang membedakan urutan klasemen itu adalah selisih gol.

Baca Juga:
Hasil Liga Europa: Arsenal dan Manchester United Kompak Menang, AS Roma Tumbang

Load More