Gagah Radhitya Widiaseno
Timnas Malaysia U-16 di Piala AFF U-16 2022. (Instagram/@fam_malaysia)

Bolatimes.com - Netizen Malaysia pernah memprediksi kalau skuad Harimau Malaya bisa menang mudah melawan Guam dengan skor 20-0. Namun faktanya malah ngenes.

Timnas Malaysia U-16 menjamu Guam pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (5/10/2022).

Sebelum pertandingan tersebut digelar, ternyata beberapa netizen Malaysia yang memprediksi kalau Harimau Malaya bisa menang mudah dengan skor 20-0.

Baca Juga:
Gestur Arkhan Kaka Usai Kalahkan UEA Banjir Pujian: Duduk Sama Rata Berdiri Tanpa Raja

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @famalaysia. Dalam akun tersebut, terlihat susunan pemain Timnas Malaysia U-16 yang bakal turun melawan Guam.

Salah satu netizen Malaysia @papupatnam memprediksi kalau skuad Harimau Malaya menang dengan skor 20-0.

Baca Juga:
Tandatangani Pakta Integritas, 39 Tim Liga 3 Jawa Tengah Siap Didiskualifikasi jika Suporter Rusuh

Ada juga yang memprediksi menang 15-0 di postingan tersebut.

"Predict: Malaysia 15-0 Guam," beber @adibfarhan_131.

Namun prediksi tersebut ternyata meleset semua. Timnas Malaysia harus rela berbagi angka dengan skor 1-1 melawan Guam.

Baca Juga:
Media Malaysia Cari-cari Alasan, Sebut Timnasnya Sengaja Imbang Lawan Guam

Malaysia harus berjibaku saat melawan Guam. Mereka baru bisa menceploskan gawang pada menit ke-73. Gol dicetak oleh Qahir Dzakirin.

Tetapi keunggulan itu tak berlangsung lama, sebab Guam berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84 melalui sepakan Riku Ngeschekle Meyar.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Hasil imbang tersebut membuat Malaysia dan Guam sama-saa mendapat tambahan satu poin.

Malaysia kini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2022 dengan empat poin, sedangkan Guam di urutan kelima dengan satu poin.

Load More