Husna Rahmayunita
Timnas Australia U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. (dok.Socceross)

Bolatimes.com - Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 setelah Timnas Australia U-16 tampil perkasa, menang telak 23-0 atas Kepulauan Mariana Utara.

Timnas Australia U-16 jadi perhatian setelah meraih kemenangan dengan skor besar di lanjutan fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Diwartakan Suara.com (jaringan Bolatimes.com), Austaralia melibas habis Kepulauan Mariana Utara dengan skor telak 23-0, Rabu (5/10/2022).

Pertandingan Australia vs Mariana Utara berlangsung di Shepparton Sports City Precinct, Australia. Sejak awal pertandingan tim berjuluk The Socceroos tampil beringas.

Australia langsung unggul 10-0 di babak pertama. Dan di babak kedua, yang belum cukup puas menolak untuk menurunkan pedal gas. Mereka mencetak 13 gol tambahan.

Ada tiga pemain yang paling berkontribusi dalam pesta gol ini. Ada Nestory Irankunda yang hampir mencetak double hat-trick. Ia mencetak lima gol.

Selain itu ada Mitchel Glasson yang mengemas quat-trick alias empat gol serta Max Hately yang berhasil mencatatkan trigol.

Di hari yang sama, tim lain di Grup G, China juga pesta gol. China menang telak atas Kamboja dengan sembilan gol tanpa balas.

Berikut Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2023:

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. (dok.flashscore)

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More