Irwan Febri Rialdi
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pada 5 Oktober 2022. ANTARA/AFP/MARCO BERTORELLO

Bolatimes.com - Hasil lengkap Liga Champions 2022/2023 yang digelar pada Selasa (4/10/2022), Inter Milan sukses permalukan Barcelona, sedangkan Ajax dibantai oleh Napoli.

Inter Milan sukses mengantongi tiga poin usai menekuk Barcelona 1-0 dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu dini hari WIB.

Hakan Calhanoglu jadi pahlawan kemenangan Inter lewat gol tunggalnya. Sementara itu, gol Pedri untuk Barcelona di babak kedua dianulir wasit.

Tambahan tiga angka membawa Nerazzurri ke peringkat dua Grup C dengan enam angka. Mereka tertinggal tiga poin dari Bayern Muenchen yang memegang puncak klasemen. Sementara, Barcelona di urutan ketiga dengan tiga poin.

Sementara Napoli mempermalukan tim tuan rumah Ajax Amsterdam 6-1 dalam matchday ke-3 Grup A Liga Champions di Johan Cruyff, Amsterdam pada Rabu dini hari WIB.

Hasil ini membawa pasukan Luciano Spalletti kokoh di puncak klasemen grup. Mereka mengumpulkan sembilan poin dan unggul tiga angka dari Liverpool di posisi kedua.

Ajax di posisi ketiga dengan tiga poin, demikian laporan laman resmi UEFA.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Selasa (4/10/2022):

Hasil Liga Champions semalam. (Dok. Livescore)

(Antara)

Load More