Gagah Radhitya Widiaseno
Juninho Bacuna (Instagram/jbacuna07)

Bolatimes.com - Aksi tendang bola ke arah penonton yang dilakukan Juninho Bacuna saat Timnas Indonesia bertemu Curacao di lanjutan FIFA Matchday berbuntut panjang. Akun media sosial Instagram milik Bacuna langsung digeruduk netizen Indonesia.

Timnas Indonesia kembali membawa pulang kemenangan usai mengalahkan Curacao dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2022).

Dalam kemenangan ini, sebuah insiden memalukan terjadi. Pemaain Curacao Juninho Bacuna melakukan pelanggaran keras terhadap Marselino Ferdinan. Ia pun kemudian diusir oleh wasit dengan diganjar kartu kuning kedua.

Baca Juga:
Ranking FIFA Terbaru usai Timnas Indonesia Kalahkan Curacao 2-1, Peringkat Garuda Naik Lagi!

Sempat tak terima dengan melakukan protes kepada sang pengadil lapangan, Bacuna kemudian semakin panas dengan menendang bola ke arah penonton.

Hal ini pun membuat penonton yang berada di stadion merasa tersulut emosinya. Tak sedikit dari mereka yang melempari botor ke arah Bacuna.

Untungnya, kondisi kembali terkendali sehingga pertandingan dapat dilansungkan hingga akhir.

Baca Juga:
Disuruh Main Bola-bola Pendek, Rachmat Irianto Ungkap Instruksi Shin Tae-yong saat Kalahkan Curacao 2-1

Aksi Bacuna menendang bola ke arah penonton ternyata membuat akun media sosial Instagramnya @jbacuna07 dihujani komentar netizen Indonesia.

"Jangan main-main dengan netizen Indonesia," beber @whfj****.

Baca Juga:
Kalahkan Curacao Lagi, Shin Tae-yong Puji Setinggi Langit Kepemimpinan Rachmat Irianto

"pilih by one sama king arthur atau sama lord zulham bang?" celetuk @agun****.

Kemenangan atas Curacao ini membuat ranking FIFA Timnas Indonesia naik satu peringkat. Setelah sebelumnya berada di posisi 153, kini skuad Garuda di posisi 152.

Load More