Rauhanda Riyantama
Senyum merekah Marco Asensio kala mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Rumor transfer terkait pemain Real Madrid, Marco Asensio bikin gempar. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu dikabarkan segera gabung Barcelona usai kontraknya tak diperpanjang Los Blancos.

Marco Asensio memasuki tahun terakhir kontraknya di Real Madrid, dan dengan masa tinggalnya di Estadio Santiago Bernabeu yang sudah dipastikan tidak diperpanjang, penyerang 26 tahun itu bebas mempertimbangkan tawaran klub lain termasuk Barcelona.

Dilaporkan Mundo Deportivo, Barcelona tertarik untuk memboyong Marco Asensio ke Camp Nou. Pemain asal Spanyol itu dinilai pelatih Barcelona Xavi Hernandez memiliki kemampuan bermain di sejumlah posisi yang akan menguntungkan Los Cules.

Baca Juga:
Masih Perhatian, Luis Milla Ucapkan Selamat usai Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Asia U-20 2023

"Barcelona mempertimbangkan Asensio karena usianya, kemampuannya, dan kemampuan beradaptasi taktisnya," tulis laporan tersebut.

"Barcelona sudah menginginkannya [sebelum dia bergabung dengan Real Madrid]."

Publikasi Inggris seperti Daily Mail dan The Sun telah melaporkan cerita serupa, yang menyatakan bahwa Blaugrana sedang menyiapkan kejutan untuk penyerang tersebut.

Baca Juga:
Viral Komentator Vietnam Menangis usai Timnas Indonesia U-19 Cetak Gol Ketiga, Padahal Lagi Live

Kepincahan Marco Asensio ke Barcelona kemungkinan terjadi di bursa transfer musim panas 2023. Saat itu, kontraknya memang telah habis bersama Real Madrid.

Marco Asensio diboyong Real Madrid dari Real Mallorca pada 2015. Hingga saat ini, Asensio tercatat telah mencetak 50 gol dalam 239 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi.

Baca Juga:
Cara Melakukan Lemparan ke Dalam di Permainan Sepak Bola, Awas Tangannya Sering Salah

Load More