Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Malaysia U-19 Hassan Sazali ketika berbicara kepada awak media seusai pertandingan menghadapi Timor Leste di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (9/7/2022). (ANTARA/Aldi Sultan)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Malaysia U-19, Hassan Sazali Waras, sesumbar anak asuhnya bisa selevel dengan Korea Selatan setelah gagal lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Malaysia finis di posisi ketiga Grup E Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Mereka hanya mengantongi empat poin dari tiga laga.

Malaysia hanya menang melawan Sri Lanka. Kemudian, bermain imbang melawan Mongolia dan tumbang ketika bersua Korea Selatan.

Baca Juga:
Tak Mau Pincang Lawan Persib, Thomas Doll Berharap Pemain yang Bela Timnas Tak Cedera

Meski terbilang 'gagal' di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Hassan Sazali Waras percaya anak asuhnya memiliki masa depan cerah di masa depan.

Bahkan, ia meyakini anak asuhnya bisa selevel dengan Korea Selatan apabila diberi menit bermain oleh masing-masing klubnya di Liga Malaysia.

"Saya percaya jika tim pemain ini diberi kesempatan dengan pertandingan antar negara dan menit bermain di liga lokal, kami akan menguasai Asia seperti Korea Selatan," kata Hassan dikutip dari Sukan Sinar.

Baca Juga:
Termasuk Elkan Baggott, 3 Pemain 'Eropa' Ini Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia

Hassan Sazali Waras sempat membawa Malaysia menjuarai Piala AFF U-19 2022, tetapi gagal total di Kualifikasi Piala Asia U-220 2023.

Load More