Gagah Radhitya Widiaseno
Zahra Musdalifah mencetak gol perdana bersama klub Inggris, South Shield Womens FC (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah mencetak gol perdana untuk klub Inggris yang dibelanya, South Shield Womens FC.

Ia mencetak gol keempat dan mengantarkan timnya mengalahkan Sunderland U-23 dengan skor 4-0. Kabar ini diunggah oleh akun Twitter resmi klub @SSFCWomen.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Academy of Light, Sunderland, Minggu (18/9/2022). South Shield dan Sunderland U-23 pun bersaing di kompetisi Durham County Cup pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Langsung Pimpin TC Timnas Indonesia Senior, Latihan Perdana Digelar Sore ini

Zahra Muzdalifah tampil gacor dengan menunjukan kemampuannya di laga tersebut dan ia mencetak satu gol.

Hal tersebut sukses didapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut pada menit ke-80. Setelah tembakan awal Zahra Muzdalifah berhasil diselamatkan, Eve Gatens menanduk bola ke tiang belakang. Lalu, Zahra yang menjadi pemain pengganti sudah menunggu untuk menggiring bola ke gawang dengan baik.

Baca Juga:
Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia U-19, Rabbani Tasnim Dapat Salam dari Borneo FC

Gol lain dicatatkan melalui pemain Eve Gatens melalui titik putih di menit ke-11 dan ke-43 dan bertahan hingga babak pertama. Sedangkan gol ketiga diciptakan lagi oleh Eve Gantens pada menit ke-73.

Gol Zahra ini pun menjadi penutup kemenangan South Shield menjadi 4-0. Gol ini sekaligus menjadi gol perdana Zahra bersama klub Inggris tersebut.

Baca Juga:
Timnya Dilibas PSMS Medan, Pelatih Sriwijaya FC: Pertandingan Menarik, Tapi Dirusak Keputusan Wasit

Load More