Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Bek tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta di Jakarta, Kamis (26/5/2022). Elkan menyebut bahwa dia siap memperkuat skuad Garuda menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan FIFA di Bandung, 1 Juni 2022. (ANTARA/Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Elkan Baggot kembali tampil 90 menit bersama Gillingham FC pada lanjutan League Two (Diviasi 4 Liga Inggris). Namun sayangnya timnya harus takluk 0-2 lawan Mansfield Town di Stadion Priersfield, kandang dari Gillingham FC.

Pemain Timnas Indonesia tersebut tampil brilian di lini pertahanan. Hal ini terbukti dari nilai yang diperoleh dari laman Sofascore, yakni 7.1.

Penampilan Elkan di lini pertahanan cukup solid. Sayangnya timnya, harus kebobolan dua gol. Gol dicetak oleh Lucas Akins dan George Lapslie yang mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit ke-17 dan 33.

Baca Juga:
Serba Bisa, Robi Darwis Akui Dapat Bermain di Posisi Manapun

Kekalahan ini membuat Gillingham tertahan di peringkat ke-22 klasemen sementara League Two 2022/23. The Gills baru mencatatkan 5 poin dalam sembilan pekan.

Usai pertandingan ini, Elkan Baggott bakal terbang ke Indonesia guna bergabung dengan rekannya dalam menjamu Curacao dalam FIFA Matchday.

Baca Juga:
Media Vietnam Bikin Geram, Shin Tae-yong Disebut Takut Hadapi Timnas Vietnam U-19

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Curacao ini akan berlangsung selama dua match yang digelar masing-masing 24 dan 28 September 2022.

Elkan Baggott bakal mengisi pos pertahanan Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Jelang Laga Hidup Mati Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Minta Doa Warga Indonesia

Load More