Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka Brilliant melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol saat kalahkan Timor-Leste 4-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022). (ANTARA FOTO/Moch Asim/foc)

Bolatimes.com - Pengamat sepak bola Malaysia, Raja Isa menyebut kalau Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan saat bertemu dengan Vietnam U-19.

Partai pamungkas grup F akan terjadi pada Minggu (18/9/2022). Semua mata tertuju pada Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam U-19.

Kedua negara ini siap bertanding sekuat tenaga untuk bisa menjadi pemuncak klasemen demi mengunci tiket putaran final Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Saatnya Balas Dendam

Salah satu pengamat sepak bola Malaysia, Raja Isa menyebutkan kalau skuad Garuda Nusantara ini sedikit lebih diunggulkan.

“Meski hanya pertandingan U-20, tetap saja partai bergengsi, karena akan menentukan siapa Raja ASEAN, juara Asia Tenggara di level U-20," kata Raja Isa dilansir dari The Thao 247.

Raja Isa menilai kualitas Timnas Indonesia U-19 sedikit lebih unggul. Tetapi ia menilai peluang kedua negara ini 50:50.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Malam Ini

Mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut menyebutkan kalau kedua pertandingan bakal berjalan cukup sengit. Kedua negara ini juga memiliki kedua pelatih yang cukup hebat dan penuh taktik.

“Peluangnya 50-50, Tapi secara teori, Indonesia Tim U-20 memiliki keunggulan. Bagi saya, pertandingan ini akan penuh dengan taktik,"  pungkasnya.

Baca Juga:
Fabio Lefundes Keheranan Gol Detik Akhir Madura United ke Gawang Persija Tak Disahkan Wasit

Load More