Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Kiper timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi absen dalam latihan persiapan menghadapi Vietnam di matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Sabtu (17/9/2022) di Lapangan Thor, Surabaya. Shin Tae-yong pun membeberkan kondisi kiper muda Persija Jakarta itu.

Sebagaimana diketahui, Cahya Supriadi sempat tak sadarkan diri ketika timnas Indonesia U-19 mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1. Kiper berusia 19 tahun ini bertabrakan dengan rekan setimnya.

Tak sadarkan diri di lapangan, Cahya Supriadi langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persik Kediri vs Arema FC di Liga 1 2022 Sore Ini

Mengalami cedera, Cahya Supriadi pun absen ketika timnas Indonesia U-19 menggelar sesi latihan pada Sabtu (17/9/2022) di Lapangan Thor, Surabaya. Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya itu masih di rumah sakit.

"Cahya memang hingga saat ini masih di rumah sakit. Tapi, dari laporan yang saya terima dia tidak mengalami masalah apa-apa tetapi untuk melihat kondisi selanjutnya jadi dia masih di rumah sakit sampai sekarang," ucap Shin Tae-yong.

Sementara itu, Cahya yang sempat cedera kemudian digantikan oleh Aditya Arya Nugraha. Pelatih Korea Selatan menegaskan kiper Persebaya itu sudah tampil baik ketika jadi pemain pengganti.

Baca Juga:
Soal Potensi Adu Penalti Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Ini Kata Shin Tae-yong

"Jauh lebih baik dari dugaan saya dan performanya (Aditya) bagus juga meski ada satu kesalahan yang dilakukan tapi secara keseluruhan sangat baik sekali," sambungnya.

Nah, dalam latihan timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong juga mempersiapkan penalti untuk para pemain. Hal itu dilakukan demi antisipasi adu tos-tosan jelang lawan Vietnam di laga penentuan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga:
5 Negara ASEAN Resmi Tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Brunei Jadi Lumbung Gol

Load More