Rauhanda Riyantama | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala (Instagram/jamalmusiala10)

Bolatimes.com - Jamal Musiala ternyata pernah dipecundangi eks pemain Timnas Indonesia U-19 sebelum mengobok-obok Barcelona di Liga Champions 2022/2023.

Pemain Bayern Munchen ini menjadi salah satu pahlawan kala bertanding melawan FC Barcelona dalam laga lanjutan Liga Champions 2022/2023. Pemain muda ini menjadi man of the match dalam pertandingan.

Kala itu Bayern Munchen menang 2-0 atas FC Barcelona. Gol dilesakkan oleh Lucas Hernandez pada menit 50 dan Leroy Sane di menit ke-54.

Baca Juga:
Buntut Peras Paul Pogba, Mathias Pogba Ditangkap Polisi Bareng Empat Kawannya

Hasil ini membuat Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen sementara grup C Liga Champions 2022/2023.

Jamal Musiala tampil cukup apik dalam pertandingan tersebut dengan memberikan assist kepada Leroy Sane sehingga tercipta gol kedua Bayern Munchen.

Ngomongin tentanh Jamal Musiala. Ternyata mantan lulusan akademi Chelsea tersebut pernah dipecundangi eks pemain Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC, Kick Off Sore Ini

Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @braiffatari12. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Musiala masih menggunakan seragam Chelsea bertanding melawan klub yang dibela mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari.

Dalam postingannya tersebut, momen pemain asal Indonesia itu sedang mencoba melewati hadangan pemain muda Chelsea. Di belakangnya, terdapat Jamal Musiala yang hanya melihat Fatari menggocek bola di atas lapangan.

Jamal Musiala hanya menonton ketika eks pemain Timnas Indonesia U-19 Braif Fatari gocek bola (Instagram/braiffatari12)

Momen ini dibagikan pada 18 Mei 2019 lalu dimana Jamal Musiala masih berseragam Chelsea dan belum hijrah ke Bayern Munchen.

Baca Juga:
Tak Puas Bikin Hattrick, Hokky Caraka Kepengin Cetak Gol Lagi Lawan Hong Kong

Braif Fatari sendiri merupakan sosok pemain Indonesia yang cukup berbakat. Ia pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19.

Bahkan ia sempat membuat terkesima pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Hal ini lantaran dirinya berhasil menyelamatkan Timnas Indonesia U-19 dari kekalahan saat turnamen persahabatan bertajuk International U19 Friendly Tournament di Kroasia.

Duel Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi yang digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Kroasia, Jumat (11/9/2020), berakhir dengan skor sama kuat 3-3. Braif Fatari menjadi penyelamat dengan menciptakan 1 gol kala itu.

Load More