Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Witan Sulaeman bertemu Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia (Instagram/fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri terlihat kompak bawa tim masing-masing lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022/2023. Dua pemain Timnas Indonesia ini turut membantu timnya dalam meraih kemenangan.

Witan Sulaeman yang membela AS Trencin tampil sepanjang 90 menit. Meski tidak mencetak gol, namun timnya berhasil menang dengan skor telak 4-0. Kemenangan ini kemudian diunggah melalui akun Instagram klub @astrencin.

Sepanjang pertandingan, tim yang dibela winger Timnas Indonesia ini tampil dominan. Meski bertindak sebagai tim tamu, AS Trencin berhasil menjebol gawang FK Belusa dengan empat gol tanpa balas di Stadion TJ Kovo Belusa.

Baca Juga:
Liga 2, Panpel Persipura Jayapura Minta Penonton Tak Makan Buah Pinang di Stadion Lukas Enembe

Dengan kemenangan ini, AS Trencin berhasil lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022-2023.

Nasib sama juga dialami Egy Maulana Vikri. Timnya, FC Vion, juga meraih kemenangan saat menghadapi Inter Bratislava di Stadion Sportovy Areal OFK.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 Hari Ini Kamis 15 September 2022: Ada Dewa United vs PSM Makassar, Persis Solo vs Bali United

Kemenangan ini sungguh dramatis dengan adanya drama adu penalti di akhir laga. Sayangnya Egy tak tampil sepanjang pertandingan.

Ia dimainkan pelatih pada babak kedua menggantikan Alden Suvalija. FC Vion ini sempat tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan yang dicetak oleh Martin Branicky.

Namun, FC ViOn mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Martin Toml lima menit jelang berakhirnya babak pertama.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Runner-up Terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Indonesia Urutan Berapa?

Bermain imbang dengan skor 1-1 di waktu normal membuat laga terpaksa dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada babak adu penalti ini, FC ViOn mengandaskan perlawanan Inter Brastislava dengan skor akhir 4-3.

Kemenangan ini membuat punggawa Timnas Indonesia bangga karena diberi kepercayaan untuk membantu timnya lolos ke babak selanjutnya di Piala Slovakia 2022/2023.

Load More