Jum'at, 27 Januari 2023
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 15 September 2022 | 07:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Hasil Liga Champions 2022/2023, Real Madrid, AC Milan, hingga Manchester City sukses meraih kemenangan. Juventus yang berstatus tim besar justru kalah.

Real Madrid sukses menekuk RB Leipzig 2-0 dalam matchday ke-2 Grup F Liga Champions yang dihelat di Santiago Bernabeu pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid seluruhnya baru tercipta di akhir babak kedua, masing-masing lewat aksi Federico Valverde dan Marco Asensio.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun mengokohkan diri di puncak klasemen Grup F dengan poin 6. Sementara itu, Leipzig terpuruk di dasar grup dengan nirpoin.

Di laga lainnya, Juventus takluk 1-2 di kandang sendiri saat menghadapi Benfica dalam matchday ke-2 Grup H di Juventus Stadium pada Kamis (15/09) dini hari WIB.

Juventus sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik sebelum tim tamu membalikkan keadaan melalui gol Joao Mario dan David Neres.

Dengan hasil ini, Benfica masih sempurna dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka menempati posisi dua Grup H di bawah Paris Saint-Germain yang juga mengumpulkan 6 poin.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (15/9/2022):

Hasil Liga Champions semalam. (Dok. Flashcore)

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Klasemen Terbaru Liga Spanyol: Barcelona Kokoh di Puncak meski Real Madrid Kalahkan Athletic Bilbao