Husna Rahmayunita
Timnas Vietnam U-19. (Dok.VFF)

Bolatimes.com - Vietnam U-19 menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan digear pada 14-18 September 2022.

Kedua tim tergabung dalam grup F bersama Hong Kong dan Timor Leste. Semua pertandingan grup F akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

Vietnam akan menghadapi Timnas di laga pamungkas grup pada 18 September 2022, setelah melawan Hong Kong dan Timor Leste.

Skuad The Golden Star dianggap sebagai salah satu tim kuat di Grup F. Anak asuh Dinh The Nam mengincar tiket untuk lolos ke putaran Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan tahun depan.

Sesuai aturan turnamen, juara grup dan lima runner-up terbaik dari 10 grup di babak kualifikasi akan lolos ke putaran final Asia U-20 2023.

Dinilai jadi rival tangguh, berikut daftar pemain Vietnam U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 seperti dikutip dari Soha.vn, Senin (12/9/2022).

Kiper: Ho Tung Han, Doan Huy Hoang, Cao Van Binh

Bek: Nguyen Duc Anh, Vu Van Son, Tran Ngoc Son, Nguyen Hieu Minh, Nguyen Hong Phuc, Ho Van Cuong, Nguyen Bao Long, Nguyen Hai Nam

Gelandang: Nguyen Thai Son, Nguyen Duc Phu, Nguyen Van Tu, Dinh Xuan Tien, Khuat Van Khang, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Anh Tu

Penyerang: Nguyen Thanh Nhan, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Quoc Viet, Bui Vi Hao, Le Quang Hien.

Load More