Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Aksi Witan Sulaeman saat AS Trencin kalahkan Slovan Hlohovec 14-0 di Piala Slovakia. (Instagram/astrencin)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, harus pasrah usai klub yang dibelanya, AS Trencin, kalah 0-2 dari Spartak Trnava dalam lanjutak Fortuna Liga Slovakia 2022/2023. Pemain berusia 20 tahun ini tak menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Pemanin Timnas Indonesia tersebut hanya berkontribusi selama delapan menit saja pada pertandingan yang digelar di Stadion Na Sihoti, Trencin pada Sabtu (11/9/2022).

AS Trencin sebenarnya cukup mendominasi dalam pertandingan tersebut. Sayangnya, gol yang diciptakan pemain Spartak Trnava, M.Ristovski pada menit 27 dan S.Kosa di menit 52 membuat mereka meratapi nasib..

Baca Juga:
Ansan Greeners Gagal Petik Kemenangan Lawan Bucheon FC, Efek Absennya Asnawi Mangkualam?

Diberi kesempatan selama delapan menit, Witan Sulaeman tak mampu berbuat banyak. Ia dimasukkan pelatih pada menit ke-82 menggantikan pemain asal Nigeria, Kingsley Madu.

Bagi Witan Sulaeman, pertandingan ini menjadi laga keenam dirinya bermain bersama AS Trencin di Liga Slowakia. Sebelumnya, ia lima kali beruntun selalu dimainkan.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timor Leste Jadi Ujian Pertama

Winger 20 tahun ini dipastikan akan tampil membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2022 melawan Curacao pada akhir September mendatang. Klubnya, AS Trencin pun sudah merestuinya untuk bisa membela skuad Garuda.

Load More