Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia U-19 berpose sebelum berlaga melawan Filipina U-19 dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/7/2022). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww)

Bolatimes.com - Salah satu media Vietnam, Soha.vn, membuat ulah dengan menyebut kalau salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 ketakutan menghadapi Timnas Vietnam U-19.

Mereka memberikan anggapan tersebut usai salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Alfriyanto Nico, berkomentar terkait kekalahan Timnas melawan Persija Jakarta U-18.

“Sebelumnya saya sangat senang kembali bergabung bersama tim U-20 Indonesia. Terkait pertandingan tadi (lawan Persija Jakarta U-18), kami akui masih ada kekurangan yang harus segera dibenahi, seperti jarak antarlini saat menyerang dan bertahan. Komunikasi juga harus lebih baik lagi,” kata Alfriyanto Nico mengutip dari PSSI.

Baca Juga:
Timnas U-19 Dibanding-bandingkan dengan Timnas U-16, Begini Reaksi Nova Arianto

Hal ini pun kemudian menjadi sorotan media Vietnam, Soha.vn. Alfriyanto disebut-sebut takut jelang menghadapi Timnas Vietnam U-19.

“Pemain Timnas Indonesia U-19 khawatir jelang pertandingan ulang melawan Timnas Vietnam U-19,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam bakal berlangsung pada Minggu (18/9/2022). Mereka akan bertanding untuk bisa lolos dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Cedera dan Harus Operasi, Muhammad Albagir Dipastikan Absen Bela Timnas di Piala Asia Futsal 2022

Indonesia dan Vietnam tergabung di Grup F bersama Hongkong dan Timor Leste. Dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, akan diambil juara grup beserta lima runner-up terbaik (dari 10 grup).

Mereka yang lolos akan melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Breaking News! Thomas Tuchel Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih Chelsea

Load More