Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Bagus Kahfi berlatih bersama klub Asteras Tripolis FC (Instagram)

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi membagikan momen latihan bersama klub Asteras Tripolis FC melalui akun Instagram pribadinya @baguskahfiii.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Bagus mengenakan kaus berwarna hitam. Terlihat ia mendengarkan instruksi pelatih dengan tatapan yang cukup serius.

Captionnya pun tertulis kalau dirinya ingin bersungguh-sungguh dalam berlatih agar kelak bisa menembus skuad Asteras Tripolis FC.

Baca Juga:
Manchester City Bantai Sevilla, Pep Guardiola Sanjung Aksi Brilian Phil Foden

"Tak ada rintangan dalam hidup yang tidak bisa kamu lewati. Siap menerima tantangan apa pun yang menghadang saya," tulis Bagus dalam unggahannya tersebut.

Momen latihan ini pun direspons oleh netizen. Salah satunya yakni pevoli cantik sekaligus pacar Bagus Kahfi, Shella Bernadetha.

Sang pacar pun menyebut kalau muka Bagus Kahfi terlalu galak saat berlatih bersama Asteras Tripolis FC.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Digelar Pekan Depan

Bagus Kahfi pun membalas dengan menyebut sang pacar kalau mukanya tidak galak.

"Wkwkw ora og (wkwkw tidak kok)," balas Bagus.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Disindir Netizen karena Tak Menang di Laga Uji Coba, Nova Arianto Pasang Badan

Bagus Kahfi sendiri memang belum lama berseragam Asteras Tripolis FC. Ia diperkenalkan klub Yunani tersebut pada 22 Agustus 2022.

Striker muda asal indonesia ini dikontrak berdurasi satu musim hingga tahun 2023. Sejauh ini, ia memang belum mendapatkan menit bermain bersama tim Yunani tersebut.

Load More