Rauhanda Riyantama
Massimiliano Allegri mendampingi Juventus saat kalah lawan Paris Saint-Germain 1-2 di Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Juventus tumbang lawan Paris Saint-Germain pada matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Akibat kekalahan ini, desakan Massimiliano Allegri dipecat dari kursi pelatih Bianconeri menguat.

Duel PSG vs Juventus di Stadion Parc des Princes itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Kylian Mbappe cetak dua gol, sementara tim tamu cuma mampu mencetak gol hiburan lewat Weston McKennie.

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup H Liga Champions 2022/2023 tanpa torehan poin.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Sudah Gabung Timnas Indonesia U-19, Media Vietnam Was-was

Kekalahan ini kian menambah kekesalan fans Juventus terhadap Massimiliano Allegri yang sejak awal musim ini dianggap tak mampu membawa Bianconeri tampil meyakinkan.

Di Liga Italia, Juventus memang belum terkalahkan. Namun, dari lima pertandingan awal, mereka cuma mampu meraih dua kemenangan dengan sisanya berakhir imbang.

Situasi itu diduga membuat fans Juventus dipenjuru dunia tak senang. Tanda pagar (tagar) #AllegriOut pun menggema terkhusus di sosial media Twitter, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga:
Alarm Bahaya untuk Timnas Indonesia U-19, Vietnam U-19 Mengamuk Bungkam Palestina

"#AllegriOut, pelatih miskin taktik," tulis @EriantoGa***.

"Allegri sudah habis, mentok. Percaya proses? Proses menuju kehancuran?" tulis @siiand***.

"Kalau belum @AllegriOut, mau nonton juga malas. Lawan tim sekelas Spezia di kandang sendiri saja cuma mengandalkan serangan balik untuk menang," tulis @PeterUdaya***.

Baca Juga:
Berita Transfer: Wolves Terancam Gagal Dapatkan Diego Costa, Ini Penyebabnya

(Arief Apriadi)

Load More