Arif Budi Setyanto
Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)

Bolatimes.com - Klub sultan Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) dirumorkan dengan pemain ternama Eropa. Setelah mendapatkan Jordi Amat, mereka dirumorkan bakal merekrut Mesut Ozil dan Papu Gomez

Rumor Mesut Ozil dan Papu Gomez dirumorkan ke JDT berhembus dari akun Instagram media Singapura Junpiter Futbol.

"Dua pemain Papu Gomez dan Mesut Ozil dikabarkan menarik perhatian JDT untuk musim baru 2023. Tambahan yang bagus untuk Malaysia dan sepak bola Asia Tenggara," tulis narasi di postingan Junpiter Futbol.

Baca Juga:
Naturalisasi 3 Pemain Keturunan, Pundit Vietnam Sindir Perkembangan Sepak Bola Indonesia

Mesut Ozil sendiri memang mengalami penurunan karier sejak dilepas Arsenal. Gelandang berusia 33 tahun itu sempat membela Fenerbahce.

Mesut Ozil dan Papu Gomez dirumorkan bakal gabung JDT. (Instagram/junpiterfutbol)

Akan tetapi, ia kemudian tersingkir dari skuad utama. Ozil pun kini pindah ke Istanbul Basaksehir dengan status free transfer dan dikontrak cuma semusim.

Sedangkan Papu Gomez merupakan pemain yang notabene adalah kompatriot Lionel Messi di Argentina. Namanya sempat melejit di Atalanta, tapi kemudian dilepas ke Sevilla.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Ines Rau, Model Transgender yang Gosipnya Jadi Pacar Baru Kylian Mbappe

Sejauh ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih menjadi pilihan utama di Sevilla. Buktinya dalam tiga pertandingan LaLiga Spanyol, ia selalu menjadi starter.

Adapun JDT sendiri merupakan klub sultan Malaysia yang merekrut beberapa nama tenar. Belum lama ini, mereka juga mengontrak pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat.

Baca Juga:
Sandy Walsh dan Jordi Amat Segera Jadi WNI, Gelanda Timnas Indonesia Ini Bahagia Banget

Load More