Rauhanda Riyantama
Mario Balotelli yang kini bermain di Adana Demirspor. (Twitter)

Bolatimes.com - Mario Balotelli kembali bikin ulah. Teranyar, pemain Adana Demirspor itu nyaris adu jotos dengan pelatihnya sendiri, Vincenzo Montella

Akibat tindakannya tersebut, Balotelli kini dilaporkan didepak Adana Demirspor. Striker 32 tahun itu kini kabarnya segera gabung klub Swiss, FC Sion.

Kabar tersebut disampaikan jurnalis sekaligus pakar transfer sepak bola kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano via Twitter, @FabrizioRomano pada Rabu (31/8/2022).

Baca Juga:
Hasil Japan Open 2022: Perkasa, Leo/Daniel ke 16 Besar usai Hajar Ranking 2 Dunia

"Mario Balotelli telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Swiss FC Sion. Kesepakatan penuh sudah ada tetapi masih belum ditandatangani," tulis Fabrizio Romano.

"Dia ingin Sion sebagai prioritas. [Hubungan dengan] Adana Demirspor sudah berakhir."

"Diberitahukan Mario Balotelli akan menjalani tes medis pada pagi hari [ini] bersama Sion."

Baca Juga:
Edisi Sebelumnya Final, Mengapa Timnas Indonesia Masuk Pot 3 saat Undian Grup Piala AFF 2022?

Sebelum kabar kepergiannya dari klub Turki Adana Demirspor itu mencuat, Balotelli berulah dengan hampir terlibat adu pukul dengan pelatih Vincenzo Montella.

Insiden itu terjadi ketika Adana Demirspor melawan Umraniyespor dalam lanjutan Liga Turki musim ini akhir pekan kemarin.

Penyerang berusia 32 tahun itu membuat Vincenzo Montella selaku pelatih Adana Demirspor murka, meskipun klub yang dibelanya memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan dan 5 Pemain Persija Belum Gabung TC Timnas U-19, Shin Tae-yong Maklum

Keributan terjadi usai pertandingan dan pemicunya karena aksi nakal Mario Balotelli yang sebenarnya bergegas meninggalkan lapangan.

Namun saat ia berjalan, Balotelli terlihat terus mengoceh dan ocehannya itu dinilai sebagai kritik terhadap Montella.

Baca Juga:
Cedera Punggung, Alasan Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022

Tak pelak, hal itu membuat Montella, mantan striker Timnas Italia, marah dan terpancing emosinya hingga ia mendorong sang pemain dengan keras ditambah dengan respons tak biasa Balotelli.

Keributan pun tak terhindarkan, butuh beberapa orang melerai dengan para pemain dan staf tim dari kubu Adana Demirspor.

Balotelli sebenarnya sudah coba diamankan staf pelatih lain, namun Montella tetap mengejarnya dan tanpa kontrol menunjukkan sikap kasarnya.

Ini jadi kali pertama Mario Balotelli berkelahi dengan pelatihnya di laga resmi. Sebelumnya, pemain yang dikenal bengal ini sempat berselisih dengan pelatih Roberto Mancini saat masih membela Manchester City.

Load More