Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Elkan Baggott bikin lini belakang Gillingham FC kokoh. (Kent Online)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott tampil cemerlang dengan membawa Gillingham FC melaju ke babak tiga Piala Liga Inggris. Nantinya The Gills akan menghadapi tim yang belum lama ini membantai Manchester United.

Elkan Baggott saat ini sedang menjalani masa peminjaman bersama Gillingham FC lolos ke babak ketiga Piala Liga Inggris usai menang dari Exeter City via adu penalti pada Rabu (24/8/2022) dini hari WIB.

Hasil undian untuk babak ketiga Carabao Cup telah dilangsungkan. Hasilnya Gillingham FC akan berhadapan dengan klub papan atas Premier League, Brentford.

Baca Juga:
Michael Krmencik Dikritik karena Mandul, Pelatih Persija Beri Pembelaan

Brentford sendiri tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya klub berjuluk The Bees ini tampil apik di awal musim Premier League dengan membantai Manchester United.

Momen itu terjadi pada pekan ke-2 Premier League, Sabtu (13/8/2022) lalu. Brentford membantai Manchester United empat gol tanpa balas yang dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee, dan Bryan Mbeumo.

Tentunya pertemuan Brentford vs Gillingham FC akan menjadi pembuktian bagi Elkan Baggott untuk mengawal lini pertahanan The Gills. Sebab sebelumnya ia mampu menjadi tembok kokoh bagi klubnya.

Baca Juga:
Ganda Putra Ranking 1 Dunia Sedih Sekaligus Kecewa Tedepak dari Kejuaraan Dunia 2022

Adapun untuk pertandingan Brentford vs Gillingham FC dalam babak ketiga Carabao Cup dijadwalkan pada 8 November 2022 mendatang.

Load More