Rauhanda Riyantama
Aksi Lisandro Martinez saat Manchester United kalahkan Liverpool 2-1 pada pekan ketiga Liga Inggris. (AFP)

Bolatimes.com - Bek anyar Manchester United, Lisandro Martinez tampil gemilang saat Liverpool dalam laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023, Selasa (23/8/2022).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United itu, Lisandro Martinez jadi momok menakutkan para penyerang Liverpool.

Serangan yang dilancarkan pemain Liverpool sukses dihalau oleh Lisandro Martinez. Salah satu momen terbaiknya saat menggagalkan upaya gol bunuh diri pada menit ke-41.

Baca Juga:
Tebar Psywar, Caretaker Persib Bandung Ingin Jadikan GBLA Kuburan Bali United

Bermula ketika Liverpool mendapat sepak pojok. Bola umpan James Milner ke tengah kotak penalti kemudian mengarah ke Bruno Fernandes.

Namun, gelandang serang asal Portugal itu terlihat panik dalam proses menyapu bola. Dia justru menendang bola ke gawang sendiri.

Baca Juga:
Timnasnya Satu Pot dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Media Malaysia Girang

Dalam momen itu, posisi kiper David De Gea di luar jangkauan untuk mengamankan bola, tetapi untungnya ada Lisandro Martinez yang dengan sigap menghalau si kulit bundar masuk ke gawang.

Pemain Liverpool sempat memprotes wasit dengan menganggap Lisandro Martinez melakukan handball dalam upaya mengamankan bola, tetapi wasit Michael Oliver bergeming dan meneruskan pertandingan.

Saat momen itu terjadi, Manchester United tengah unggul 1-0 lewat gol Jadon Sancho pada menit ke-16.

Baca Juga:
Tumbang Lawan Manchester United di Old Trafford, Jurgen Klopp Akui Timnya Kalah Agresif

Setan Merah kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-53 melalui Marcus Rashford sebelum Mohamed Salah memperkecil ketertinggalan untuk Liverpool lewat golnya pada menit ke-81.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Cs Gagal Menang Lawan Chungnam Asan, Pelatih Ansan Greeners Murka

Load More