Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Liverpool Michael Owen [AFP]

Bolatimes.com - Legenda sepakbola Inggris, Michael Owen, sudah tiba di Indonesia. Kehadiran mantan pemain Liverpool dan Manchester United itu dilaporkan untuk memeriahkan gelaran Liga Premier Inggris di Indonesia.

Michael Owen mendarat di Bandara Sorkarno Hatta, Sabtu (20/8/2022) pagi. Tidak ada sambutan meriah menanti kedatangan pemain yang sempat berbaju Manchester United itu.

Kedatangan Michael Owen di Bandara disambut oleh Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio dan juga selebriti Rianti Cartwright. Tidak lupa juga ada awak media yang menanti.

Legenda sepakbola Inggris, Michael Owen tiba di Jakarta, Sabtu (20/8/2022). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Owen mengaku senang bisa hadir kembali di Indonesia. Ia tak sabar menyapa para pecinta Liga Inggris di Indonesia.

Adapun rencananya, Owen akan menjadi komentator pertandingan Liga Inggris. Namun, belum diketahui laga apa yang akan diwawancarainya.

"Saya sangat senang berada di Indonesia kembali. EPL season baru mulai, nanti saya akan menjadi komentator dalam satu pertandingan, jadi saya tak sabar dan senang," kata Owen di Bandara Soekarno Hatta.

Michael Owen dijadwalkan mengikuti serangkain agenda di Jakarta. Selain bertemu awak media, ia juga dijadwalkan mengikuti kegiatan nonton bareng Manchester United vs Liverpool.

Selain itu, Owen juga akan meet and great bareng fans di Tanah Air.

Load More