Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Egy Maulana Vikri resmi gabung klub Liga Slovakia FC Vion Zlate Moravce. (Instagram/ @fcvionzlatemoravce)

Bolatimes.com - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, merasa antusias setelah resmi kembali ke Slovakia untuk membela FC ViOn Zlate Moravce.

Kepastian itu diketahui setelah FC ViOn Zlate Moravce mengunggah momen kedatangan Egy lewat foto dan video via Instagram, Senin (8/8/2022). Ada beberapa postingan yang bisa dilihat berkaitan dengan Egy Maulana Vikri.

Zlate Moravce adalah peserta Liga kasta teratas Slovakia musim 2022/2023. Namun, klub Egy ini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara.

Baca Juga:
Turuti Permintaan, PT LIB Resmi Ubah Jadwal Kandang Persebaya Surabaya

Dalam unggahan klub, Egy nampak antusias bergabung dengan Zlate Moravce. Ia tidak sabar segera turun bertanding bersama klub barunya.

"Halo fans FC ViOns Zlate Moravce, saya sudah berada di sini. Saya sudah siap membela klub ini, sampai jumpa di stadion," kata Egy dikutip dari Instagram @fcvionzlatemoravce.

Ini merupakan klub ketiga Egy Maulana Vikri sepanjang karier profesional sepakbolanya. Pada musim lalu, Egy Maulana Vikri bermain untuk FK Senica, klub liga Slovakia lainnya.

Baca Juga:
Profil FC ViOn Zlate Moravce, Rival FK Senica yang Datangkan Egy Maulana Vikri

Sayangnya, FK Senica bangkrut dan terlempar ke kasta ketiga. Egy membukukan 26 penampilan bersama FK Senica dengan perolehan dua gol dan empat assists.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara ityu juga pernah membela klub Polandia Lechia Gdansk pada 2018-2021.

Tentu patut dinantikan aksi Egy Maulana Vikri. Apalagi dilaporkan sang pemain sudah pulih dari cedera yang didapatkan.

Baca Juga:
Profil AS Trencin, Pelabuhan Baru Witan Sulaeman yang Pernah Juara Liga Slovakia

Load More