Rauhanda Riyantama
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai cetak gol ke galant Norwich City. (AFP)

Bolatimes.com - Gonjang-ganjing kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United akhirnya terpecahkan. Pria Portugal mengonfirmasi akan bermain untuk Setan Merah lagi.

Kepastian Cristiano Ronaldo bermain lagi untuk Manchester United ini bahkan disampaikan langsung oleh pemain asal Portugal tersebut.

Hal in menarik karena sebelumnya Cristiano Ronaldo gembar-gembor ingin pergi dari Manchester United, karena tak mau main di Liga Europa.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Starter, Bawa Viking FK Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Liga Konferensi

Duel Manchester United melawan Rayo Vallecano digelar pada Minggu (31/7/2022) tepat pada pukul 22.00 WIB, Ronaldo akan ikut meramaikannya.

Berawal dari keisengan Ronaldo menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya di media sosial, Instagram yang menyoroti absennya sang pemain di laga pramusim.

Ronaldo diketahui tak bermain dalam rangkaian tur pramusim Man United di musim panas ini, ia diketahui malah pergi ke kampung halamannya, Madeira.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Persib Bandung vs Madura United hingga Arema FC vs PSIS Semarang

Sebelum pada Selasa (26/7/2022) Ronaldo ditemani sang agen, Jorge Mendes mengunjungi tempat latihan Man United, Carrington dan disebut untuk membicarakan masa depannya.

Hingga saat itu, masa depan Ronaldo masih belum jelas saat itu dan barulah pada Sabtu (30/7/2022) sang pemain sudah mengonfirmasi bakal tampil bersama Setan Merah lagi.

Bermain melawan Rayo Vallecano di Old Trafford yang digelar pada Minggu (31/7/2022), melalui tulisan yang diunggahnya Ronaldo mengonfirmasi itu.

Baca Juga:
Momen Duel Sandy Walsh vs Radja Nainggolan di Liga Belgia 2022/2023

"Minggu, sang Raja bermain." tulis Ronaldo membalas salah satu komentar pengikut di Instagram soal ketidakhadirannya di pramusim Man United.

Jawaban Ronaldo ini sekaligus membuat Man United dan para fan bernapas lega, hal ini menarik bagi penikmat sepak bola dunia khususnya fan Setan Merah.

Pasalnya, jika benar demikian Ronaldo akan menjalani pertandingan pertama sang pemain di bawah asuhan Erik ten Hag yang menjadi manajer baru Man United.

Baca Juga:
Resmi, Berikut Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022

Menarik dinantikan bagaimana peraih lima gelar Ballon d'Or bermain lagi untuk Man United setelah sang pemain gembar-gembor ingin keluar dari klub.

Banyak tim yang dikaitkan dengan Ronaldo, di antaranya Chelsea, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen namun satu pun belum ada yang dianggap serius.

Kontributor: Eko
Load More