Rauhanda Riyantama
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey. (Instagram/aaronramsey)

Bolatimes.com - Juventus telah resmi memutus kontrak gelandang Aaron Ramsey. Pasalnya, gelandang asal Wales itu tak masuk rencana pelatih musim depan. 

Sejatinya kontrak Ramsey bersama Juventus masih tersisa satu tahun lagi. Namun, usai kedua pihak melakukan negosiasi, maka diputuskan bahwa kontrak tersebut berakhir lebih cepat dari jadwal.

“Kami telah mencapai kesepatan bersama untuk memutus kontrak Aaron Ramsey. Yang terbaik untukmu, Ramsey!” begitu bunyi pernyataan klub Juventus di akun media sosial.

Baca Juga:
Blak-blakan, Presiden Atletico Madrid Tolak Boyong Cristiano Ronaldo

Ramsey membuat 83 penampilan untuk Juventus setelah bergabung dengan klub Italia itu sebagai agen bebas ketika ia meninggalkan Arsenal pada musim panas 2019.

Namun dia menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Rangers. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri di musim depan.

Baca Juga:
Habiskan 6 Jam di Carrington, Ini Hasil Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Ramsey sudah tanpa nomor punggung musim ini, setelah sebelumnya mengenakan nomor punggung delapan. Juventus juga meninggalkannya dari tur pramusim klub ke Amerika Serikat.

Sejumlah calon destinasi sempat dikaitkan dengan Ramsey, mulai dari kembali ke Inggris hingga berkarier di Amerika Serikat. Ramsey butuh bermain untuk mempersiapkan diri tampil bersama timnas Wales di Piala Dunia di Qatar November mendatang.

Baca Juga:
Bima Sakti Pastikan Timnas Indonesia U-16 Tampil Menekan, Media Vietnam Beri Sindiran

Load More