Rauhanda Riyantama
Aksi Sadio Mane cetak gol saat Bayern Munich kalahkan DC United 6-2. (Twitter)

Bolatimes.com - Bayern Munich sukses menang telak saat melawan klub MLS, DC United dengan skor 6-2 dalam laga pramusim, Kamis (21/7/2022) pagi WIB. Dua pemain anyar Die Roten, Sadio Mane dan Matthijs de Ligt cetak gol debut.

Bertandin di Audi Field, Bayern Munich yang memulai laga dengan formasi 4-4-2 di mana dua ujung tombak dipercayakan kepada Sadio Mane dan Serge Gnabry, unggul cepat pada menit ke-5.

Adalah Sadio Mane yang mencetak gol pembuka timnya lewat tendangan penalti setelah pemain DC United, Lucas Copado melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-19 Sebut Thomas Doll dan Shin Tae-yong Punya Kesamaan, Apa Itu?

Setelah gol itu, Bayern Munich berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 lewat gol-gol yang dicetak Marcel Sabitzer (12'), Serge Gnabry (44'), Matthijs de Ligt (47') dan Joshua Zirkzee (51').

DC United yang musim ini diasuh legenda Manchester United Wayne Rooney, kemudian berhasil membalas lewat dua gol dari Skage Lehland (54') dan Theodore Ku-Dipietro (83') untuk mengubah skor menjadi 2-5.

Namun, Bayern Munich asuhan pelatih Julian Nagelsmann nyatanya masih begitu perkasa kendati baru ditinggal striker andalannya, Robert Lewandowski. Mereka menutup kemenangan 6-2 melalui aksi Thomas Muller pada menit 90+2'.

Baca Juga:
Bakal Debut Lawan Bayern Munich, Erling Haaland Bilang Insya Allah

Bayern Munich selanjutnya akan menghadapi Manchester City dalam tur pramusim mereka. Pertandingan itu bakal bergulir pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Load More