Husna Rahmayunita
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi (kiri) dan pemain tengah Kawasaki Frontale Chanathip Songkrasin (kanan) berebut bola selama laga pramusim PSG di Stadion Nasional, Tokyo, Jepang pada 20 Juli 2022. Kazuhiro NOGI / AFP

Bolatimes.com - Viral momen pertemuan bintang Paris Saint-Gemain (PSG) Lionel Messi dan penggawa Kawasaki Frontale Chanathip Songkrasin menuai perhatian.

Chanathip Songkrasin yang tenar dengan julukan Messi Thailand akhirnya bertemu dengan Lionel Messi asli dari Argentina.

Pada video yang beredar, seperti yang dibagikan akun Instagram @changsuek, Chanathip Songkrasin nampak semringah setelah mendapat tanda tangan Lionel Messi.

Selepas memberikan tandang tangan, Lionel Messi yang dikawal sejumlah orang beranjak pergi. Sedangkan Chanathip menunjukkan gesture merapatkan kedua tangan seperti mengucapkan terima kasih.

Pertemuan ini terjadi selepas pertandingan uji coba atara PSG dan Kawasaki Frontale yang digelar di Stadion Nasional Tokyo.

Di Negeri Sakura, Les Parisiens menggelar pertandingan uji coba dengan salah satu klub top, Kawasaki Frontale yang diperkuat oleh Chanathip Songkrasin.

Pada pertandingan tersebut, PSG menang dengan skor 2-1. Dua gol PSG masing-masing dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-32 dan Arnaud Kalimuendo di babak kedua.

Adapun Kawasaki Frontale yang juara J-League membalaskan satu gol pada menit ke-84 ketika Kazuya Yamamura berhasil menanduk bola ke gawang tanpa penjagaan.

Load More