Rabu, 07 Desember 2022
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 19 Juli 2022 | 08:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Bursa transfer, AS Roma menunggu jawaban dari Paulo Dybala untuk berlabuh ke Stadion Olimpico pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Antara dari Football Italia, Senin (18/7/2022), kedua pihak telah melakukan pertemuan pada Minggu kemarin, dan AS Roma berharap Dybala akan segera memberikan jawabannya.

Dikabarkan Dybala merupakan pemain yang diminta olah pelatih Jose Mourinho untuk didatangkan ke AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini dan pihak klub berharap pemain tersebut menerima tawaran mereka.

Mourinho beberapa waktu lalu mengatakan, dirinya cukup 'frustrasi' dengan aktivitas AS Roma pada bursa transfer dan saat ini dilaporkan mereka menjadikan Dybala sebagai target nomor satu.

Sejak awal bulan Juni lalu, Dybala santer dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya Inter Milan dan pada awal bulan ini Napoli turut meramaikan persaingan untuk mendaratkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Dybala yang telah berstatus bebas agen bulan ini, membuat banyak klub yang berminat mendatangkannya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transfer dan langsung bernegosiasi dengan pemain serta perwakilannya soal gaji serta kesepakatan lainnya.

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

(Antara)

BACA SELANJUTNYA

Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Inter Milan Bantai Bologna 6-1, AS Roma Cuma Imbang