Rauhanda Riyantama
Luka Jovic saat ikut sesi latihan Fiorentina. (Twitter/@acffiorentina)

Bolatimes.com - Tak butuh banyak waktu untuk Luka Jovic tampil mengesankan untuk tim barunya, Fiorentina usai diboyong dari Real Madrid langsung membuat para penggemar tampak antusias.

Luka Jovic membawa Fiorentina merengkuh kemenangan besar dalam laga pramusim melawan Real Vicenza pada Selasa (12/7/2022),

Menariknya dalam debut bermain Luka Jovic untuk Fiorentina itu, mantan pemain Real Madrid itu meemborong empat gol dalam laga itu.

Baca Juga:
Ramai Dukungan Mundur dari AFF, Suporter Timnas Indonesia Dapat Salam dari EAFF

Pindah ke Fiorentina sepertinya membuat Jovic lebih bahagia ketimbang memenangi Liga Champions bersama klubnya sebelumnya, Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu keluar dari El Real tanpa rasa bangga, meskipun kebanggaan dibawanya saat bergabung dari Eintracht Frankfurt.

Jovic hanya memainkan 27 penampilan dan hanya mencetak dua gol, sebelum akhirnya kembali ke Frankfurt dengan status pinjaman pada musim 2020-2021.

Baca Juga:
Kalah Lawan Yordania, Timnas Basket Indonesia Dipastikan Lolos ke Play-off Perempatfinal FIBA Asia Cup 2022

"Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," ucap Jovic seperti dikutip dari laman resmi Marca.

"Saya yakin saya bisa lebih baik. Tapi, saya ingin semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya. Saya tidak tiba di Real Madrid secara kebetulan," imbuhnya.

Baca Juga:
Hasil FIBA Asia Cup 2022 hingga Laga Kedua: Australia dan Korsel Puncaki Klasemen Grup Masing-masing

Bukan tanpa alasan Jovic bergabung dengan Fiorentina, keinginannya hanyalah bermain reguler di setiap pekan dan bisa bermain untik Serbia di Piala Dunia 2022.

Fiorentina mengumumkan kepindahan Jovic dari Real Madrid pada Jumt (8/7/2022) dan langsung menjalani pemusatan latihan.

Kurang dari satu pekan setelah bergabung, Jovic sudah mengesankan timnya dengan mencetak empat gol di laga persahabatan bersama klub barunya itu.

Baca Juga:
Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: Anthony Ginting dan 7 Wakil Indonesia Lainnya Berjuang Rebut Tiket Semifinal

Pemain bernomor pungggung 21 itu merasa gembira, Jovic seolah mendapatkan kembali kepuasaan dalam bermain dan selain itu ia bakal jadi pemain reguler di Fiorentina.

Kontributor: Eko
Load More