Rauhanda Riyantama
Tyrell Malacia saat bermain di Feyenoord. (AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dilaporkan segera mendapatkan bek Feyenoord, Tyrell Malacia. Kedua klub sudah sepakat soal harga transfer, demikian dilaporkan jurnalis spesialis transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Fabrizio Romano via Twitter, Manchester United telah sepakat dengan Feyenoord untuk memboyong Tyrell Malacia dengan harga 15 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Terkini, Setan Merah sedang menunggu Tyrell Malacia untuk menandatangani kontrak. Belum diketahui berapa musim bek sayap kiri 22 tahun itu akan dikontrak Manchester United.

Baca Juga:
Jelang Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Khawatirkan Kehadiran Suporter Bikin Mental Pemainnya Anjlok

"Tyrell Malacia ke Manchester United, ini dia! Kesepakatan dicapai dengan persyaratan pribadi, menunggu untuk segera menandatangani kontrak senilai €15 juta ditambah €2 juta tambahan untuk Feyenoord," tulis Fabrizio Romano.

"Malacia akan menjadi pemain anyar pertama yang didatangkan [Manchester United] di era [Erik] Ten Hag."

Masih menurut Fabrizio Romano, Manchester United kini tengah menjadwalkan Tyrell Malacia untuk menjalani tes medis. Erik Ten Hag ingin transfer ini segera selesai.

Baca Juga:
Ada Marselino Ferdinan, Berikut Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

"Manchester United sedang bekerja untuk menjadwalkan pemeriksaan medis Tyrell Malacia, Erik ten Hag ingin menyelesaikan kesepakatan dan dokumen sudah ditandatangani dengan Feyenoord seharga 15 juta euro plus tambahan 2 juta euro," tulis Romano.

"Menunggu kontrak ditandatangani di sisi pemain maka itu [transfer Tyrell Malacia] akan resmi."

Sebelumnya, Manchester United sangat yakin bisa mengontrak dan memenangi persaingan memboyong pemain muda asal Belanda itu dengan klub Liga Prancis, Lyon sebagaimana dilaporkan ESPN.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Tundukkan Persib Bandung Lewat Adu Penalti, PSS Sleman Lolos ke Semifinal

(Arief Apriadi)

Load More