Selasa, 07 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Minggu, 26 Juni 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Antony dilaporkan tak nampak dalam sesi latihan pramusim Ajax Amsterdam. Kabar ini semakin menguatkan bahwa ia segera gabung Manchester United musim depan.

Sebagaimana diketahui, Antony masuk rencana Erik ten Hag yang kini melatih Manchester United. Menurut Mirror, peresmian kontrak penyerang 22 tahun itu tinggal menunggu waktu.

Setelah kabar itu, Antony absen dalam latihan pertama untuk pramusim Ajax yang dilatih Alfred Schreuder. Ia terakhir kali bermain pada Maret silam akibat mengalami cedera.

Sementara itu, Antony sempat memberi kode bahwa bakal menyambut musim baru lewat video singkat di Instagramnya. "Musim ini sudah resmi dimulai!! Fokus kepada pemulihan,'' ujarnya.

Ajax memang bersedia melepas pemain ini dalam harga 69 juta pound, tapi Schreuder berusaha keras mempertahankan dia. Pasalnya Ajax sudah kehilangan Sebastien Haller yang bergabung Borussia Dortmund dan gelandang Ryan Gravenberch serta bek Noussair Mazraoui yang merapat ke Bayern Munich.

"Sudah pasti kami ingin mempertahankan anak ini," kata Schreuder kepada ESPN berkaitan dengan Antony.

Ajax kabarnya belum siap timnya dicabik-cabik oleh Ten Hag yang berusaha mendatangkan sejumlah pemain Ajax ke Manchester termasuk duo bek tengah Jurrien Timber dan Lisandro Martinez, demikian seperti dilansir dari Antara.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Liga Inggris Semalam: Harry Kane Cetak Gol, Tottenham Hotspur Taklukkan Manchester City