Rauhanda Riyantama
Pemain Ajax Amsterdam, Antony. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)

Bolatimes.com - Antony dilaporkan tak nampak dalam sesi latihan pramusim Ajax Amsterdam. Kabar ini semakin menguatkan bahwa ia segera gabung Manchester United musim depan.

Sebagaimana diketahui, Antony masuk rencana Erik ten Hag yang kini melatih Manchester United. Menurut Mirror, peresmian kontrak penyerang 22 tahun itu tinggal menunggu waktu.

Setelah kabar itu, Antony absen dalam latihan pertama untuk pramusim Ajax yang dilatih Alfred Schreuder. Ia terakhir kali bermain pada Maret silam akibat mengalami cedera.

Baca Juga:
Gabriel Jesus Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Sementara itu, Antony sempat memberi kode bahwa bakal menyambut musim baru lewat video singkat di Instagramnya. "Musim ini sudah resmi dimulai!! Fokus kepada pemulihan,'' ujarnya.

Ajax memang bersedia melepas pemain ini dalam harga 69 juta pound, tapi Schreuder berusaha keras mempertahankan dia. Pasalnya Ajax sudah kehilangan Sebastien Haller yang bergabung Borussia Dortmund dan gelandang Ryan Gravenberch serta bek Noussair Mazraoui yang merapat ke Bayern Munich.

"Sudah pasti kami ingin mempertahankan anak ini," kata Schreuder kepada ESPN berkaitan dengan Antony.

Baca Juga:
Diminta Netizen Tetap Berkarier di Eropa, Jordi Amat Beri Pesan Bijak

Ajax kabarnya belum siap timnya dicabik-cabik oleh Ten Hag yang berusaha mendatangkan sejumlah pemain Ajax ke Manchester termasuk duo bek tengah Jurrien Timber dan Lisandro Martinez, demikian seperti dilansir dari Antara.

Load More