Rauhanda Riyantama
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes. (Adrian DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Ruang ganti Manchester United sudah memanas meski Liga Inggris musim 2022/2023 belum dimulai. Bruno Fernandes nampak ngamuk-ngamuk menegur rekannya Fred dan Alex Telles yang sedang syuting di tempat latihan di Carrington.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Bruno Fernandes mengritik Fred dan Alex Telles yang tengah syuting dengan sebuah produk di luar fasilitas pelatihan klub.

Melansir Daily Star, Jumat (24/6/2022), Bruno Fernandes terlihat berteriak dengan kata-kata kasar. Dia meminta Fred dan Telles untuk fokus menjadi pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Toprak Razgatlioglu 'Diramal' Fabio Quartararo Bisa Sukses di MotoGP

"Anda di sini untuk bermain sepak bola, bukan merekamnya!" teriak Bruno Fernandes.

"Kamu filmkan saja kemaluanku!," tambah Fernandes.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ungkap Dua Rival Terberat Timnas Indonesia U-19 di Grup A Piala AFF U-19 2022

 

Meski melibatkan kata-kata kasar, aksi Bruno Fernandes diyakini cuma sebuah candaan. Pasalnya, Fred dan Telles juga terdengar membalas ejekan itu dengan candaan lainnya.

"Tenanglah, si*lan," balas Fred berteriak.

Baca Juga:
Timnas India Dituding Pakai Ilmu Hitam demi Lolos Piala Asia 2023

Insiden itu telah beredar di dunia maya dan orang-orang telah memberikan pendapat mereka sendiri.

Daily Star melaporkan banyak pendukung Manchester United yang berharap Bruno Fernandes sungguh-sungguh dengan perkataannya alih-laih cuma candaan.

Seseorang menulis: "Saya harap Fernandes serius dan tidak bercanda." yang lain berkata: "Saya pikir Bruno Fernandes perlu lebih fokus pada permainannya sendiri."

Baca Juga:
Termasuk Indonesia, Inilah 4 Negara yang Dipastikan Tampil di Piala Dunia U-20 2023

Alex Telles diketahui sedang syuting dengan agen pemasaran sepak bola Brasil, O Clube Football. Idenya adalah untuk memberikan gambaran sekilas tentang pesepakbola modern.

Pihak Manchester United sendiri belum memberikan tanggapan terkait insiden Bruno Fernandes dan duo pesepak bola Brasil milik mereka itu.

(Arief Apriadi)

Load More