Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Omar Raiyan Kama Azlan, pemain Timnas Malaysia U-19. (Instagram/@omarazlan19)

Bolatimes.com - Pemain abroad Omar Azlan mendapatkan panggilan untuk pemusatan latihan Timnas Malaysia U-19 jelang Piala AFF U-19 2022. Ternyata, wonderkid Harimau Muda itu pengagum bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.

Nama Omar Azlan menjadi sorotan karena dipanggil timnas Malaysia U-19 ke pemusatan latihan jelang Piala AFF U-19 2022. Ia disorot karena merupakan sosok yang berbakat.

Omar Azlan sendiri adalah pemain yang kini berkarier di klub Serbia, Red Star Belgrade. Tak ayal banyak pecinta sepak bola Malaysia yang menaruh harapan kepadanya.

Baca Juga:
Gabung Bayern Munich, Sadio Mane: Saya Menemukan Jati Diri di Sini

Berkarier di luar negeri, tepatnya di Serbia, Omar Azlan ternyata juga mengagumi Witan Sulaeman. Hal ini terlihat di unggahan akun Instagramnya pada 24 Juli 2022 silam.

"Selamat bertemu Witan," tulis pemain berusia 18 tahun ini di postingan Instagramnya.

Pemain Malaysia, Omar Azlan saat bertemu Witan Sulaeman. (Instagram/omarazlan19)

Momen Omar Azlan bertemu Witan Sulaeman sendiri terjadi di Kedutaan Besar Indonesia di Serbia. Kala itu, Witan memang masih berkarier di sana.

Baca Juga:
Jim Croque Cs Ramaikan TC Timnas Indonesia U-19, Pemain Liga Belanda Kirim Dukungan

Witan Sulaeman adalah pemain pertama yang berkompetisi di liga teratas Serbia membela FK Radnik Surdulica. Namun kini, pemain asal Palu itu sudah berpisah dengan klub Serbia ini.

Kini Witan menjalani karier di Lechia Gdansk. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu sempat dipinjamkan juga ke FK Senica dan bermain bareng Egy Maulana Vikri.

Sementara itu, Omar Azlan tentunya akan menarik minat di Piala AFF U-19 2022. Kompetisi yang akan digelar di Indonesia ini dijadwalkan mual 2-15 Juli mendatang.

Baca Juga:
Romelu Lukaku Selangkah Lagi Gabung Inter Milan Musim Depan

Load More