Rauhanda Riyantama
Pemain keturunan Indonesia yang bermain di FC Twente, Mees Hilgers. (Instagram/meeshilgerss)

Bolatimes.com - Mees Hilgers, pemain yang sempat menolak dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia, kini mendapat tawaran dari klub raksasa Feyenoord. Sayangnya kepindahan bek 21 tahun itu ditolak mentah-mentah oleh klubnya, FC Twente.

Rumor Feyenoord mengincar Mess Hilgers diumumkan oleh salah satu akun Instagram asal Belanda, @1908.nl. Dalam informasi yang diunggah bahwa sudah sejak lama Feyenoord mengincar Hilgers.

"Feyenoord akan bekerja keras pada musim panas untuk mendatangkan Mees Hilgers (21). Bek tengah yang membela FC Twente. Saat ini proses negosiasi sedang berlangsung," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Imbas Tragedi di GBLA, Bobotoh Gelar Unjuk Rasa Minta Panpel Dievaluasi

Akan tetapi kekinian seperti dikutip dari laporan media Belanda, Tubantia.nl, pihak FC Twente belum terkesan dengan tawaran dari Feyenoord untuk dapatkan Hilgers.

Direktur teknis FC Twente, Jan Streuer mengatakan bahwa pihaknya belum menganggap serius tawaran dari Feyenoord.

"Kami belum bisa berbuat apa-apa tentang itu. Hilgers masih memiliki kontrak hingga 2023 dengan opsi satu musim lagi," kata Streuer.

Baca Juga:
Dijerat Ancaman Penjara, Berikut 5 Hal yang Dilarang Selama Piala Dunia 2022 Qatar

"Saya masih berasumsi bahwa Mees akan tetapi bersama kami. Kami tidak ingin menjualnya. Dan itu juga lebih baik untuknya. Dia baru satu tahun bermain di Eredivisie," lanjutnya.

Sebagai informasi, Mees Hilgers dan Kevin Diks tidak direstui oleh orang tua untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Saat ini, Mees Hilgers sudah mendapatkan tempat utama di FC Twente. Ia sudah bermain dalam 18 pertandingan di Eredivisie Belanda musim ini.

Baca Juga:
Baru Lakoni Dua Laga Bareng Pendekar United, Ricardinho Ngaku Sudah Cinta Indonesia

Load More