Rauhanda Riyantama
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane dikabarkan ogah menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain musim depan. Sebagaimana diketahui, Les Parisiens memutuskan untuk mendepak Mauricio Pochettino dan menargetkan Zidane sebagai pengganti.

Namun, dilaporkan RMC Sport, PSG gagal mencapai kesepakatan dengan Zidane. Petinggi PSG dilaporkan mencoba bernegosiasi dengan Zidane di Doha, Qatar. Akan tetapi mereka gagal mengambil hati legenda hidup Timnas Prancis tersebut.

Penolakan Zidane ke PSG bukan berarti dia pensiun melatih. Di masa mendatang eks pelatih Real Madrid itu akan kembali berkiprah sebagai juru taktik.

Baca Juga:
Dijerat Ancaman Penjara, Berikut 5 Hal yang Dilarang Selama Piala Dunia 2022 Qatar

Tujuan utama Zidane adalah untuk mengambil alih tim nasional Prancis setelah Piala Dunia 2022 Qatar, menyusul keraguan Didier Deschamps untuk melanjutkan tugasnya sebagai pelatih Les Bleus usai Piala Dunia 2022.

Usai Zidane menolak, alternatif PSG saat ini adalah Christophe Galtier, yang saat ini melatih Nice. Negosiasi dengan Galtier kabarnya akan digelar dalam watu dekat.

Kabar Zidane tolak tawaran latih PSG pastinya membuat lega para penggemar Real Madrid. Mengingat Zidane adalah ikon di Santiago Bernabeu, yang telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga, demikian laporan Antara.

Baca Juga:
Baru Lakoni Dua Laga Bareng Pendekar United, Ricardinho Ngaku Sudah Cinta Indonesia

Load More