Rauhanda Riyantama
Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ousmane Dembele dikonfirmasi pilih bertahan di Barcelona musim depan. Kabar ini sekaligus bikin Chelsea gigit jari karena ngebet mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Masa depan Dembele memang menuai banyak spekulasi. Ini disebabkan kontraknya yang akan segera kedaluwarsa di Camp Nou.

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan berakhir dalam 10 hari ke depan. Dan meski sampai detik ini pemain berusia 25 tahun itu belum meneken kontrak baru, Dembele pede dirinya akan tetap membela Barcelona musim depan.

Baca Juga:
Badai Cedera, Inilah Deretan Pemain yang Jadi Korban Piala Presiden 2022

Seperti dilansir The Mirror, Senin (20/6/2022), Dembele secara mengejutkan bahwa dirinya berkata ‘Ya’ saat ditanya sejumlah suporter Barcelona terkait masa depannya bersama klub Catalunya itu di musim depan.

Dembele terlihat menjawab pertanyaan suporter itu dari dalam mobil. Ia juga mengklaim spekulasi seputar kepindahannya ke Chelsea hanyalah rumor semata, yang lantas mengatakan bahwa dirinya ‘baik di Barcelona’.

Atas isyarat-isyarat seperti itu, ini mengindikasikan bahwa Dembele akan segera menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Baca Juga:
Kabar Terkini Van Beukering, Eks Striker Timnas Indonesia yang Jadi Satpam Klub Striptis di Belanda

Sinyal bertahannya Dembele bersama Barcelona pun sejatinya telah terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir Barca di Liga Spanyol musim lalu, di mana pemain berkebangsaan Prancis tersebut kerap diandalkan pelatih Xavi.

Disebut The Mirror, Xavi menjadi penyebab utama sang winger ingin bertahan. Ia merasa performanya berkembang dengan pesat selama ditangani Xavi.

Selain itu, Dembele percaya Xavi akan membangun ulang Barcelona menjadi tim penantang gelar yang serius. Jadi ia yakin untuk bertahan di Camp Nou musim depan.

Baca Juga:
Indonesia Raih Prestasi Terburuk di Indonesia Open 2022 dalam 40 Tahun, Begini Kata PBSI

Load More