Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Liverpool, Sadio Mane usai bobol gawang Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018. (AFP)

Bolatimes.com - Spartak Moscow berani mengejek Bayern Munich karena tawaran jawara Bundesliga untuk bintang Liverpool, Sadio Mane setelah dianggap terlalu murah mengajukan harga.

Isu kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich semakin berkembang, namun tawaran The Bavarian dinilai terlalu rendah untuk seorang bintang Senegal.

Karena itu Spartak Moscow berani mengeluarkan ejekan untuk Bayern Munich yang sedang kebingungan mencari pengganti Robert Lewandowski.

Baca Juga:
Profil Darwin Nunez, Pemain Anyar Liverpool yang Tak Bisa Bahasa Inggris

Tawaran Die Roten untuk Mane berada di angka 25 juta poundsterling, nominal itu sudah termasuk tambahan dengan kondisi tertentu yakni prestasi klub.

Nominal tawaran untuk Mane hanya berada di angka 21 juta, sementara 4 juta lainnya adalah tambahan yang diberikan tergantung prestasi yang diraih klub.

Tawaran itu jelas ditolak Liverpool, dan Bayern Munich juga sudah mengajukan tawaran kedua senilai 30 juta poundsterling dengan bonus mencapai 4,2 juta pounds.

Baca Juga:
Hari Pertama Indonesia Open 2022, 3 Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Lagi-lagi, nilai yang diajukan dinilai masih terlalu kecil dan itulah yang menjadi alasan klub Rusia berani mengejek Bayern Munich.

Melalui akun Twitter resmi klub, Spartak Moscow mengunggah gambar yang berisi surat penawaran resmi Bayern untuk merekrut Alexander Sobolev.

Namun surat ini fiktif, yang tak hanya menyasar Bayern Munich tetapi juga salah satu tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, berikut isi postingan tersebut.

Baca Juga:
Bantu Timnas Indonesia, Momen Pemain Yordania Sampai Berdarah-darah saat Kalahkan Kuwait

''Dear Spartak Moscow. Kami ingin melayangkan tawaran transfer untuk pemain Anda, Alexander Sobolev. Kami menawarkan 1.000 euro di depan dengan beberapa biaya tambahan seperti:''

  • 10 juta euro jika Bayern Munich menjuarai Eurovision (ajang pencarian bakat bernyanyi Eropa).
  • 15 juta euro jika Manchester United meraih trofi.
  • 20 juta euro jika Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Baca Juga:
Efek Shin Tae-yong, Bawa Timnas Indonesia Naik Drastis di Ranking FIFA hingga Lolos ke Piala Asia 2023

Load More