Rauhanda Riyantama
Striker Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Cagliari saat laga babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza. (Miguel MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku dikabarkan ingin balik bermain bersama Inter Milan setelah menjalani musim yang sulit bersama Chelsea. Kabarnya, penyerang Timnas Belgia itu akan segera merampungkan transfer.

Melansir dari Sky Sports, kepulangan Lukaku ke Inter tidak dengan status permanen. Sebab kubu Nerazzuri tak mampu jika harus membeli, melainkan diganti dengan opsi peminjaman.

Meski begitu, Chelsea menilai peminjaman Lukaku ini harus masuk secara finansial untuk klub. Mengingat musim panas tahun lalu The Blues mengeluarkan dana sebesar 97.5 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu dari Inter.

Baca Juga:
Profil Hans-Kristian Vittinghus, Tunggal Denmark yang Protes Hakim Garis Indonesia Masters Ngantuk

Pada pekan lalu, Romelu Lukaku dikabarkan berusaha meyakinkan Chelsea untuk meminjamkan dirinya ke klub Liga Italia Inter pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Lukaku telah memberitahu Inter bahwa dirinya akan mencoba meyakinkan Chelsea untuk meminjamkannya pada bursa transfer nanti.

Diketahui jika Lukaku bersama agennya Sebastien Ledure telah melakukan pertemuan dengan CEO Inter Giuseppe Marotta soal kemungkinan kepindahan pemain asal Belgia tersebut.

Baca Juga:
Profil Adnan Hamad, Pelatih Yordania yang Semprot Panpel Kualifikasi Piala Asia 2023

Diperkirakan jika Chelsea sepakat untuk meminjamkan Lukaku, kepindahan pemain berusia 29 tahun itu akan diselesaikan pada 30 Juni nanti.

Menurut kabar, Lukaku saat ini tidak ingin berada di Chelsea dan sangat ingin kembali ke Inter tempat ia memperoleh sukses dengan membawa Nerazzuri menjuarai Liga Italia 2020/21 di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Pada musim tersebut, Lukaku tercatat tampil dalam 36 pertandingan Liga Italia dan mencatatkan 24 gol, jauh berbeda dibanding ketika ia bermain dengan Chelsea musim ini, saat mantan pemain Everton itu mencetak 8 gol dari 26 pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga:
Kronologi Terbitnya Artikel Iwan Bule Si Paling Tokoh Utama di Situs Resmi PSSI

Load More