Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Karim Benzema usai Real Madrid dipastikan meraih kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions 2021/2022. (Anne-Christine P/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, sedang dalam jaya-jayanya. Namun, dia merasa dirinya tak akan bisa melampaui Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sempat menjadi rekan satu tim di Real Madrid. Keduanya bahkan didatangkan bersamaan pada 2009 masing-masing dari Lyon dan Manchester United.

Cristiano Ronaldo langsung menjadi bintang setibanya di Santiago Bernabeu, sementara Benzema butuh waktu untuk mencapai performa terbaiknya saat ini.

Baca Juga:
Tak Ada yang Offline, Semua Tiket Arema FC vs Rans Nusantara FC Dijual Online

Benzema harus melalui jalan yang panjang untuk bisa membuktikan diri sebagai striker top di Real Madrid. Dia bahkan harus belajar dari Cristiano Ronaldo.

“Ketika saya melihat apa yang dia lakukan, saya mencoba untuk berkonsentrasi pada gerakannya: dribbling, finishing, passing, penanganan bolanya, saya membedah segala sesuatu tentang dia,” kata Benzema kepada Onze Mondial.

"Tapi, akhirnya tidak mungkin untuk mencapai hal yang sama [dengan Cristiano Ronaldo]," tambahnya.

Baca Juga:
Jogging di Jakarta, Shayne Pattynama Takjub dengan Stadion Gelora Bung Karno

Pemain Real Madrid Alvaro Morata merayakan golnya dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema JAVIER SORIANO / AFP

Benzema dan Ronaldo kini sudah tak lagi jadi rekan sastu tim. CR7 yang merupakan pemenang lima Ballon d'Or tengah menikmati penghujung kariernya dalam periode kedua di Manchester United.

Selepas kepergian Ronaldo dari Bernabeu pada 2018, Karim Benzema mulai bersinar terang. Bahkan musim ini, dia digadang-gadang jadi calon terkuat pemenang Ballon d'Or 2022.

Karim Benzema berhasil membawa Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini. Capaian individunya juga luar biasa di mana striker asal Prancis itu mencetak 44 gol dan 15 assist dalam 46 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:
Setelah MotoGP, Ms Glow for Men Jadi Sponsor Resmi Jakarta E-Prix Formula E 2022

"Saya masih memiliki banyak hal di kepala saya. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar, lebih banyak Liga Champions. Dan dengan tim nasional, Piala Dunia. Hanya itu yang saya impikan," ujar Benzema.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Ogah Coba Pengalaman Baru, Isco Pilih Tetap di La Liga usai Tinggalkan Real Madrid

Load More