Husna Rahmayunita
Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (Jean-Francois Monier/AFP)

Bolatimes.com - Angel Di Maria telah memutuskan masa depannya. Ia mantap pensiun dari sepak bola internasional usai Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Pemain Timnas Argentina itu telah mengumumkan keputusannya. Angel Di Maria tercatat telah memainkan 121 pertandingan bersama Timnas dan mencetak 24 gol.

Ia mencetak gol kemenangan Juli lalu saat Argentina mengalahkan Brazil 1-0 untuk menjuarai Copa America dan mengangkat gelar besar pertama mereka dalam 28 tahun.

"Setelah Piala Dunia ini akan tiba saatnya, ada banyak pemain yang berada pada level internasional, yang semakin membaik dan sedikit demi sedikit mereka akan menunjukkan bahwa mereka berada pada standar ini," kata Di Maria kepada reporter menjelang pertandingan Argentina melawan Italia di Wembley, Selasa (31/5/2022).

Angel Di Maria akan meninggalkan PSG musim panas ini dan ia belum memutuskan di mana dia akan memainkan sepak bola level klubnya musim mendatang.

Tetapi ia mengatakan terus di level internasional "akan sedikit egois setelah bertahun-tahun dan telah mencapai apa yang ingin saya capai,"

"Setelah (Qatar) saya pasti akan mengambil langkah ke pinggir," ujarnya seperti dikutip Reuters via Antara.

Load More