Irwan Febri Rialdi
Penjaga gawang Real Madrid Belgia Thibaut Courtois mengangkat trofi Liga Champions setelah kemenangan Madrid dalam pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. Paul ELLIS/AFP

Bolatimes.com - Punya postur tinggi, berstatus sebagai pesepak bola terkenal, dan membela tim bintang macam Real Madrid membuat Thibaut Courtois tidak terlepas dari kisah percintaan penuh kontroversi.

Bahkan pemain asal Belgia itu pernah punya cap sebagai playboy ulung. Hal tersebut diketahui dari pengakuan beberapa wanita.

Salah satunya adalah Alba Carrillo, seorang model dan presenter asal Spanyol. Dia pernah terlihat berkencan dengan Courtois.

Namun, hal ini justru dibantah oleh Courtois yang menyebut bahwa mereka hanya makan malam dan berfoto. Pengakuan Courtois ini membuat Carrillo trauma dan enggan membahasnya lagi.

Nah, pada awal musim 2018/19, Courtois sempat mengaku ingin pindah dari Chelsea ke Real Madrid karena alasan ingin dekat dengan anaknya.

Namun faktanya menunjukkan bahwa Courtois telah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya saat itu, Marta Dominguez.

Dari hasil hubungannya dengan Marta, Courtois dikaruniai seorang putri bernama Adriana dan seorang putra bernama Nicolas Courtois.

Di tahun yang sama, Thibaut Courtois dirumorkan berkencan dengan wanita bernama Delaney Royle, baru setelah itu dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Alba Carrillo.

Adapun, Courtois kini berkencang dengan model asal Israel bernama Mishel Gerzig. Mereka diketahui sudah berpacaran sejak Juli 2021.

Di luar kehidupan pribadi dan percintaannya yang cukup kontroversial, Courtois merupakan pesepak bola yang sukses. Terutama setelah pindah ke Madrid.

Di musim 2021/22 ini saja, Thibaut Courtois membawa Real Madrid menjadi kampiun Liga Spanyol dan Liga Champions. Ini menjadi gelar Liga Champions pertama buat Courtois.

Semakin spesial raihan ini karena Courtois dinobatkan sebagai Man of the Match Final Liga Champions. Dia tampil gemilan dengan mencatatkan 9 penyelamatan saat Madrid melawan Liverpool di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Kontributor: Aditia Rizki 

Load More