Rauhanda Riyantama
Youtuber Inggris, Simon Wilson beli bus demi angkut fans Liverpool nonton laga kontra Real Madrid di final LIga Champions. (Twitter)

Bolatimes.com - Demi menyaksikan Liverpool berlaga di final Liga Champions 2021/2022 di Prancis, seorang YouTuber yang fan The Reds nekat beli bus untuk mengangkut para suporter lain.

Untuk mengakali biaya trasportasi yang dinilai sangat mahal, seorang fan Liverpool dan juga YouTuber nekat membeli bus bekas.

Simon Wilson, seorang YouTuber dan juga pendukung Liverpool melakukan hal itu untuk mengangkut suporter The Reds ke Prancis.

Baca Juga:
Daftar 10 Pemain Indonesia dengan Nilai Pasar Tertinggi, Marc Klok Termahal

Dilansir dari The Sun, Simon Wilson bahkan membuat para suporter The Reds ini bisa menyaksikan laga final tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

Wilson hanya mematok harga senilai 1 poundsterling bagi suporter Liverpool yang ingin ikut berangkat dengan busnya.

Selain itu biaya lain menjadi tanggungan Wilson, termasuk uang bensin, uang untuk sopir hingga hal-hal yang muncul secara tak terduga dalam perjalanan.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan FK Senica

"Para penumpang cukup membayar biaya 1 poundsterling dalam perjalanan ini, sisanya saya yang akan menanggung," ucap Simon Wilson.

"Mulai dari uang bensin sebesar 1.500 poundsterling (sekitar Rp 27 juta), upah pengemudi, dan biaya lain di luar dugaan," imbuhnya.

Youtuber Inggris, Simon Wilson beli bus demi angkut fans Liverpool nonton laga kontra Real Madrid di final LIga Champions. (Twitter)

Keputusan Wilson membeli bus bekas ini berangkat dari rasa ibanya melihat fan The Reds saat Liverpool berlaga di final Liga Champions 2019.

Baca Juga:
Intip Aksi Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikut Latihan Timnas Indonesia

Saat itu para fan harus bersusah payah untuk bisa sampai ke Stadion Wanda Metropolitano, tempat laga final digelar melawan Tottenham Hotspur.

"Beberapa tahun lalu, saya melihat penggemar Liverpool dikenakan harga yang terlalu tinggi kala berniat memberikan dukungan di partai final Liga Champions," ujar Simon.

"Banyak penggemar berat Liverpool yang batal berangkat akibat mahalnya biaya transportasi saat itu. Sehingga, untuk partai final kali ini, saya berinisiatif membeli bus bekas.''

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Top yang Juga Perokok, Ada Zlatan Ibrahimovic

"Meski tak dapat menampung banyak pendukung, tetapi setidaknya kami bisa memberikan transportasi dengan harga murah.''

"Saya juga tak mengambil untung apa pun, karena ini semua demi Liverpool," imbuhnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More