Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin. (Instagram/luqmansham_10)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Malaysia U-23 Luqman Hakim Shamsudin memastikan timnya siap tempur lawan Vietnam di semifinal SEA Games 2021.

Secara gamblang, Luqman Hakim Shamsudin menegaskan jika tak ada yang perlu ditakuti dari tuan rumah Vietnam.

Timnas Malaysia U-23 yang merupakan runner-up Grup B akan menghadapi juara Grup A Vietnam di babak empat besar. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat.

Jelang pertandingan, pemain Malaysia U-23 menyatakan bila Skuad Harimau Muda juga tak kalah kuat dibanding rivalnya.

"Mereka punya sepasang kaki, kami juga punya sepasang kaki, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan," ujar Luqman Hakim Shamsudin seperti dikutip dari Soha.vn, Kamis (19/5/2022).

"Kami tim yang kuat, memiliki semangat yang sangat tinggi, jadi tidak ada yang perlu ditakuti dari Vietnam. Ketika kami bertemu tim seperti Vietnam, kami akan bermain dengan sangat antusias," imbuhnya.

Meski mengakui Vietnam U-23 memiliki keunggulan lebih besar, Luqman Hakim Shamsudin bertekad akan berjuang habis-habisan untuk memburu tiket ke final. Pemain klub Liga Belgia, KV Kortrijk itu menargetkan tiket final SEA Games 2021 untuk timnya.

"Kami tahu keunggulan Vietnam adalah ribuan fans, tapi kami juga luar biasa dan memiliki semangat yang kuat. Kami hanya ingin mencapai final dan membawa kembali medali emas untuk Malaysia," pungkasnya.

Adapun laga Timnas Malaysia U-23 kontra Vietnam akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Kamis (19/5/2022) pukul 19.00 WIB.

Load More