Jum'at, 07 Oktober 2022
Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto : Kamis, 19 Mei 2022 | 08:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Timnas Malaysia U-23 akan menghadapi Vietnam di semifinal SEA Games 2021. Persaingan pun terasa sebelum pertandingan.

Jelang persiapan semifinal SEA Games 2021 ini, Malaysia melakukan trik unik untuk mengecoh Vietnam. Pada sore tanggal 17 Mei kemarin, tim asuhan Brad Maloney hadir di Viet Tri untuk mempersiapkan diri dan berlatih.

Harimau Muda melakukan latihan menembak bola sesampainya di sana. Nyatanya hal tersebut membuat wartawan Vietnam bingung dengan jadwal latihan Malaysia.

Secara spesifik sesuai dengan jadwal pertandingan SEA Games 2021, Malaysia memulai jadwal latihan di Stadion Viet Tri pada pukul 19.15. Akan tetapi, mereka membatalkan sesi latihan dan tidak memberi informasi lain.

"Setelah semua media Vietnam pergi, para pemain Malaysia membawa perlengkapan latihan mereka ke lobi hotel untuk melakukan pemanasan dan mengendurkan otot," tulis laporan soha.vn.

Langkah yang dilakukan Malaysia ini terbilang unik karena mereka seperti menyimpan rahasia agar kekuatan mereka tak bocor ke tangan Park Hang-seo.

Soha.vn juga menyebutkan bahwa Brad Maloney sudah mempersiapkan hal ini jauh-jauh hari.  Sebab, mereka menyebut Malaysia akan menghadirkan taktik atau gameplay yang tak terduga untuk mengalahkan Vietnam.

Adapun pertandingan Vietnam menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2021 dijadwalkan pada Kamis (19/5/2022) di Stadion Viet Tri pukul 19.00 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat, Media Vietnam: Mengesankan!