Husna Rahmayunita
Striker Timnas Vietnam U-22, Ha Duc Chinh (nomor 9). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan).

Bolatimes.com - Link live streaming Vietnam vs Filipina di laga lanjutan SEA Games 2021, Minggu (8/5/2022). Pertandingan Timnas Vietnam U-23 vs Filipina dijadwalkan berlangsung di Stadion Viet Tri, pukul 19.00 WIB.

Laga Vietnam vs Filipina diprediksi akan berlangsung seru. Apalagi, saat ini kedua tim berada di puncak klasemen sementara Grup A.

Tuan rumah Vietnam menghadapi laga ini dengan optimis. Anak asuhan Park Hang-seo sebelumnya berhasil mengalahkan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-0 di laga perdana, Jumat (6/5/2022).

Kemenangan tersebut membuat Vietnam menempati urutan kedua klasemen sementara Grup A SEA Games 2021, di belakang Filipina.

Sementara itu, Filipina berhasil memuncaki klasemen setelah membantai Timor Leste dengan skor 4-0. Tim berjuluk The Azkals telah mengoleksi tiga poin dari pertandingan sebelumnya.

Bila menilik kekuatan, Timnas Vietnam dan Filipina terbilang sama-sama tangguh. Vietnam saat ini menyandang gelar sebagai juara bertahan.

Di sisi lain, Filipina juga sama kuat. Kapten Filipina, Stephan Schrock optimis timnya bisa menumbangkan Vietnam di fase grup SEA Games 2021.

Stepah Shrock percaya diri, meski waktu istirahat terbilang pendek dari laga sebelumnya, ia optimis Filipina tak akan bernasib sama dengan Timnas Indonesia U-23 yang dikalahkan Vietnam.

"Saya berharap kami mampu merepotkan mereka (Vietnam). Para pemain timnas U-23 Vietnam hampir mendominasi permainan, mengontrol bola hampir sepanjang babak kedua ketika lawan Indonesia. Kami tak akan membiarkan itu terjadi lagi,” ujar Stephan Schrock seperti dikutip dari Zingnews.

Pertandingan Vietnam vs Filipina di SEA Games 2021 akan disiarkan langsung di iNews Tv dan bisa disaksikan secara live stremaing.

Link live streaming Vietnam vs Filipina di SEA Games dapat diklik di sini.

Load More