Husna Rahmayunita
Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP

Bolatimes.com - Sederet pesepak bola dunia turut memberikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Hari Lebaran 2022. Tak hanya Mesut Ozil, ada pesepak bola muslim lain yang ikut merayakan. 

Sejumlah pesepak bola muslim yang berkarier di Eropa lewat akun sosial media memberikan ucapan selamat Hari Raya Lebaran 2022. Mereka mengirimkan ucapan dalam lewat beragam postingan.

Salah satunya Mesut Ozil yang  pernah dikaitkan dengan Rans Cilegon FC. Pemain berdarah Turki yang saat ini membela Fenerbahce tersebut lewat akun Instagramnya mengunggah ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2022 kepada umat muslim di seluruh dunia.

"Happy Eid to all my Muslim brothers and sisters," tulis Oezil dengan menyeratakan gambar kartun dirinya tengah memanjatkan doa.

 

Penyerang Inter Milan asal Bosnia, Edin Dzeko juga tak mau ketinggalan. Ia mengucapkan selamat Idul Fitri dengan bahasa Bosnia.

Ucapan selamat Idul Fitri juga diutarakan oleh pemain berdarah Indonesia yang musim depan akan memperkuat FC Groningen, Ragnar Oratmangoen.

Pemain yang urung membela timnas Merah Putih itu unggah foto dirinya dengan mengucapkan, "Eid Mubarak, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,"

(SuaraBekaci.id/Galih Prasetyo)

Load More